Obat Batu Ginjal Alami

Jelly Gamat gold g adalah Obat Batu Ginjal Alami yang senantiasa membantu menyembuhan penyakit batu ginjal anda secara tradisional dan alami selain itu juga bisa jelly gamat gold g bisa mengobati penyakit kronis-kronis lainnya seperti kanker,rematik,asam uran dll. Karena banyak sekali kandungan positif seperti protein dan kolagen yang di butuhkan oleh tubuh sekaligus sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh agar tidak gampang terserang penyakit. Pesan Jelly Gamat Gold G kepada kami sekarang juga ” BISA BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI

Obat Batu Ginjal Alami

batu-ginjal

Banyak yang tahu ginjal adalah salah satu organ dalam manusia yang sangat penting dalam proses penyaringan urine, akan tetapi tidak terlalu banyak orang yang tahu ginjal secara mendalam. Dan kali ini kami akan kami akan membahas tentang penyakit yang terdapat pada ginjal  yaitu batu ginjal, penyakit ini sering disebut dengan kata lain yaitu RENAL CALCULUS dimana terdapat batu-batu kecil akibat penumpukan kristal atau molekul yang tidak terbuang atau disebabkan oleh karena infeksi pada ginjal atau penggenangan air seni pada ginjal akibat penekanan pada kandung kemih. Batu ginjal tidak terasa sakit dan kadang-kadang ditemukan setelah sinar-X atau pemeriksaan USG.( Obat batu Ginjal Alami )

Penyebab batu ginjal adalah.

* Kompliksi penyakit gout.

* Makanan tidak seimbang atau kurang vitamin.

* Garam – garam kimia di air seni seperti fosfat dan urates sebagai dasar batu ginjal.

Gejala yang di alami pada penderita batu ginjal.

  • ketika buang air kecil terdapat darah pada urine
  • sangat susah untuk buang air kecil
  • Rasa sakit yang sangat hebat sehingga tidak sanggup duduk atau tidak menemukan posisi yang nyaman
  • Perut terasa mual di sertai muntah-muntah
  • mengalami demam tinggi dan adan terasa mengigil

Jika penyakit ini di biarkan terlalu lama,maka akan berakibat semakit parah dan kronis. Karena batu ginjal akan semakin  membesar dan susah untuk di keluarkan. walau pun itu keluar dalam bentuk besar yang akan menimbulkan goresan  pada lapisan (mukosa) dari pelvis ginjal atau ureter, Hal inilah menyebabkan keluarnya darah pada urine saat  buang air kecil (hematuri). Untuk itu jelly gamat gold g hadir sebagai obat batu ginjal alami yang bermanfaat memperkecil sekaligus menghancurkan kristal batu pada ginjal dan mengeluarkannya dengan cepat.

Obat Batu Ginjal Alami Jelly Gamat Gold G

gold-g-sea-cucumber-jelly

Jelly Gamat Gold G merupakan cara yang sangat cocok untuk anda yang ingin sembuh dengan cara alternatif alami pengobatan tradisional modern. Kenapa di katakan alami….? Alasan kami mengatakan alami,karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari hewan laut asli yang 100% tidak terkontaminasi dengan zat-zat kimia berbahaya. Jelly Gamat Gold G sendiri terbuat dari  jenis teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas unggulan, memiliki senyawa Gamapeptide ( Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain )

Berikut adalah kandungan di dalam obat batu ginjal alami jelly gamat gold g di antaranya adalah.

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino

Pengakuan nyata sembuh dari penyakit batu ginjal berkat obat batu ginjal alami jelly gamat gold.

Achyarudin

Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Obat batu ginjal alami Jelly Gamat Gold sebagai obat tradisional alami yang berkualitas tinggi, sangat pas untuk masyarakat indonesia. ” Setiap pemesanan Jelly Gamat, bisa bayar setelah barang sampai

klik gambar di bawah ini untuk mengetahui harga dan cara pemesanan.

98i7

OBAT BATU GINJAL ALAMI

 

Posted by : Jelly Gamat

Leave a Reply

